DAMPAK SOSIAL DAN BUDAYA DENGAN ADA NYA DIGITAL CINEMA

DAMPAK SOSIAL DAN BUDAYA
DENGAN ADA NYA DIGITAL CINEMA


Hasil gambar untuk BIOSKOP 

Dampak sosial dan budaya lokal bahwa bioskop meningkatkan kehidupan sosial dan budaya masyarakat setempat dengan cara berikut:

• Bioskop lokal memainkan peran penting dalam mendorong bagi masyarakat mereka sebagai tempat utama dengan sebuah komunitas. fokus  Mereka menyediakan fungsi sosial yang kuat sebagai tempat pertemuan dan center dimana untuk bersosialisasi.

• Tempat-tempat tersebut memperluas jangkauan kesempatan bioskop menuju penduduk lokal, meningkatkan kehidupan budaya lokal. Mereka menyediakan program arus utama di mana tidak ada bioskop lain di wilayah ini, atau alternatif khusus di wilayah dengan penyediaan multipleks.

• Kesempatan untuk melihat film arus utama dalam suasana non-multipleks menarik bagi beberapa bagian penonton.

 • Selain itu, bioskop memainkan peran penting dalam inklusi sosial, terutama untuk orang tua yang jika tidak memiliki kesempatan untuk menonton film "untuk mereka" di lingkungan "tradisional" yang mudah diakses, dan untuk kelompok lain yang tidak termasuk seperti orang tua muda dengan bayi. Bioskop-bioskop tersebut "memperkenalkan kembali" orang-orang untuk syuting.

 • Kejadian dan kegiatan khusus menargetkan berbagai kelompok masyarakat yang jika tidak dikecualikan. Festival film, pemutaran khusus dan inisiatif pendidikan sering kali menjangkau subkelompok populasi yang kurang terlayani. Misalnya, Metro, Derby mengadakan pemutaran khusus untuk anak-anak penderita autisme dan tuna rungu. Dua bioskop studi kasus juga meningkatkan akses dan partisipasi di antara kelompok etnis minoritas lokal yang dikecualikan melalui festival film dan pemutaran film bioskop dunia.

 • Bioskop meningkatkan kesempatan belajar lokal melalui hubungan dengan sekolah, pemutaran dan kursus lokal, walaupun kurangnya dana seringkali membatasi jangkauan kegiatan pendidikan.

• Studi kasus bioskop juga terlibat dalam penyampaian "pembelajaran seumur hidup" melalui kursus seputar film. Peran mereka dalam meningkatkan keterampilan dan basis pengetahuan masyarakat diakui oleh peserta dan praktisi.

• Bioskop juga memberikan kontribusi sosial yang penting bagi masyarakat lokal mereka melalui penyediaan kesempatan sukarela.
• Hubungan dengan Masyarakat Film memiliki dampak yang kuat pada budaya film lokal, dengan bioskop menyediakan tempat, dan sering memimpin film pemesanan.

• Bioskop lokal terlihat pada umumnya sebagai pilihan rekreasi yang terjangkau bagi keluarga, dengan lebih sedikit kekhawatiran mengenai biaya perjalanan dan makanan daripada aktivitas lainnya. Bioskop dipandang sebagai tempat yang aman dan aman untuk mendorong kemandirian di kalangan kaum muda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa sih Perbedaan Web 1.0 2.0 dan 3.0?

Vain Glory

PERKEMBANGAN DIGITAL 3D